Senin, 28 Desember 2015

#2015BESTNINE with simatakodok


Selamat tanggal 29, aah bentar lagi sudah pergantian tahun nih tinggal menghitung hari saja.
Dan pertanyaannya, APA YANG SUDAH KALIAN LAKUKAN DI 2015 ini?
Banyak banget sebenernya yang udah dilakukan di 2015 ini, tapi rasanya masih kurang ya gak? Masih belum puas, ya kan? Masih pengen mencapai sesuatu yang lebih dan lebih lagi.
Kalau saya di 2015 ini ada beberapa pengalaman seru :

Jadi Dirjen Komunikasi Publik di BEM FP UB 2015

BPH BEM yang menggemaskan

Waaah, pengalaman baru kenal orang-orang baru di BEM FP UB. Yang dulu kerjaan saya berkutat dengan anak-anak fakultas lain, sekarang saya mencoba untuk berbaur dengan teman – teman pertanian. Aaah, menyenangkan sekali. Mendapat keluarga baru dan pengalaman baru. Berterimakasih dengan tuhan diberikan keluarga ini, muaach :*

Dedek emesh BEM, Luuv youuu

Kosan baru, keluarga baru

Alasan gak mau pindah kosan lagi -__-

Kontrakan habis dan tiba-tiba harus nyari kosan baru adalah hal yang gak mudah. Apalagi nyarinya mepet mau habis kontrakannya. Belum nyesuaiin kenyamanan, belum juga harga. Tapi berkat perjuangan gigih, kosan idaman yang sesuai dengan hati dan kantongpun ditemukan. Yah, meskipun kosan ada jam malem dan saya sering ke kunci diluar tapi saya tetap bahagia dengan kosan saya. Teman-temannya baik dan pengertian, saya jadi punya banyak mama dan bunda. Luuv yuu manis manjakuuh :*

Kelas inspirasi yang benar-benar menginspirasiku

Mereka hebat

Gak tau lagi harus bilang apa sama yang satu ini. Bangga banget jadi bagian dari keluarga kecil ini. Dari sini saya dipertemukan dengan orang – orang hebat nan tangguh dalam bidangnya masing-masing. Pengalaman seru, menarik, dan benar – benar menginspirasi tidak akan pernah saya lupakan. Rombel 55 terutama, kawan seperjuangan semoga kita tetep solid J

Saya masih setia menunggu sang imam dari barat maupun timur

Jodoh gak tau akan datang darimana, kapan, dan bagaimana caranya. Sampai sekarang saya masih setia menunggunya dengan memantaskan diri saya. Berusaha untuk menekan emosi, gak keras kepala lagi, dan gak pelupa. Saya juga sudah belajar memasak, yah meskipun rasanya gituu tapi banyak yang bilang enak sih saya udah alhamdulillah. Yang belum sampai sekarang sih belajar dandan dan bersikap anggun. Entahlah, menjadi cantik rasanya sulit bagi saya, ya karena memang dasarnya begini, yang dicari sih yang mau dengan saya apa adanya. Untuk anggun, bismillah ya saya mencoba mulai dari sekarang. Intinya sembari saya menunggu saya memantaskan diri dulu, malu di bawa ke rumah mertua kalau belum bisa apa-apa, hehe. Saya sih masih bahagia dengan hal yang saya lakukan sekarang, bermain dengan teman – teman dan mengejar cita-cita bersama.

Sahabat dari SMA harus dijaga silaturahminay :*

Begitu banyak teman-teman asyik yang gak boleh ditinggalin

Mereka juga terbaik, membuatku selalu ingat blog ini :)

Apa lagi ya? Banyak sih hal – hal yang kecil namun berarti banget buat saya di 2015 ini. Tapi itu ajalah yang saya tuliskan, bingung mau nulisnya gimana. Biar disimpen dalem hati aja ya, hehe

Oh iya, bicara tentang pencapaian di 2015, ini di instagram dan asefem lagi heboh – hebohnya #2015bestnine nih. Dari semalem saya begadang di asefemn sampai pagi tadi masih heboh dengan hastag itu dan akhirnya saya ikut-ikutan bikin, wkwkkw

Buat kalian yang kepo bagaimana bikinnya bisa langsung ke webnya http://2015bestnine.com/

Caranya?

Mudah kok, tinggal kalian isi username dan klik get it nanti web tersebut akan dengan sendirinya memproses 9 foto terbaikmu di 2015.

Tampilan web #2015bestnine


Dan ini hasil sayaaa

A photo posted by Rizky Ashya (@rizkyashya) on

Memang kebanyakan sendiri ya, iyain aja ya kan jomblo :p



Jadi, apa pencapaianmu di 2015 ini geng?
Coba bagikan ceritamu


Bye,

Jangan lupa bahagia ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar