Jumat, 15 Agustus 2014

[ NONGKI ] Bukber rasa Ayam Grepek



Assalamualaikum,
Gak nyangka ramadhan udah kelewat jauuuuhh banget yah. Dan di postingan ini saya bakal ceritain acara bukber bareng temen SMA saya yang udah lama banget. Maklum baru dapet fotonya kemarin jadi baru bisa posting sekarang, maapin mata kodok yaaaa….
 
Kan saya sadar kamera :D

Jadi, tanggal 25 Juli 2014 kemarin saya dan temen – temen SMA saya ceritanya ngadain buka bersama bareng. Acara yang hampir tiap tahun kita adain buat sekedar kumpul dan makan bareng sekalian mengenang masa SMA meskipun nih kita baru lulus tahun kemarin, hahaha

Nah, acara bukber kali ini kita sepakat buat ngadain di salah satu tempat yang ada di Ngawi namanya “ Ayam Grepek “. Bukber tahun ini beda hlo sama bukber – bukber kita tahun lalu yang biasanya di adain di rumah temen saya Isti. Ya gitulah kalo kita udah pisah, susah koordinasinya jadi buat gampangnya kita langsung aja pesen tempat makan.
Hari yang saya tunggu – tunggu akhirnya datang juga, tapi sayang hari itu saya sedikit demam jadi saya berangkat bareng temen saya , Isti. Meskipun demam, tapi demi mereka saya usahakan dateng. Pasalnya saya bener – bener kangen sama temen SMA saya. Maklum, giliran mereka libur sayanya gak libur. Jadi, pas liburan bareng gini saya sempatkan buat ketemu mereka :D

cewek mah narsis terus :D



Kirain saya sama Isti datengnya telat, eh ternyata baru ada 5 biji orang di tempat makan itu. Dan mendekati adzan maghrib satu per satu teman saya dateng. Meskipun dari kita berEMPAT PULUH yang datang Cuma LIMA BELAS biji manggis. Tapi berlima belaspun kita udah pecaaaahh, udah bisa memecahkan lampu tempat dimana kita makan. Bahkan kita juga mengguncang masjid deket tempat kita makan itu, gimana gak? Lima belas orang aja rameenya naudzubilaaah, mana kita juga gak tau malu ambil takjil ditempat itu, sampai adek yang ngaji disitu geleng – geleng ke kita. Mungkin mereka mikir mbak mas ini udah gede tapi kelakuannya masih lebih kecil dari aku -___-

Kita bertiga Agribisnis di universitas yang berbeda :D

Sebenernya saya rada kecewa sama tempat kita makan itu. Kita pesennyakan ayam grepek, nah setahu saya ayam grepek itu semacam ayam penyet tapi disana malah Cuma ayam goreng sama sambel doang. Meskipun rada kecewa sama bentuk makanannya tapi saya akui makanan di sana rasanya enaaak banget. Bumbunya itu masuk sampe ketulangnya dan ayamnya itu lunak jadi enak makannya. Selain itu, tempatnya juga nyaman. Desain tempatnya catchy enak dipandang mata. Warna yang dipakai gak norak tapi tetap menonjolkan kesederhanaan sebuah warung makan ala keraton. Pelayannyapun ramah, sampai – sampai pas kita minta tolong buat fotoin mau. O iya, haga makan disana juga terjangkau banget gais, Rp 15.000 udah dapet paket lengkap.

Ini yang motoin mbak - mbak pelayan, makasii mbak :)

Tuh rempooong :D

Karena hari semakin malam, saya dan teman saya memutuskan untuk pulang dan sholat taraweh di tempat kita masing -masing. Meskipun pada kenyataannya kita malah pergi kesalah satu rumah teman saya. dasar nakal :D

Nah, itu sedikit cerita saya tentang bukber super dadakan dan tempat nongkrong di Ngawi yang masih sederhana banget.

Candid ya? Pas lagi main 2048 nih :D

See you next post gaaais :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar